Kamis, 11 November 2010

Happy Island On Karimun Jawa



Surga Dunia di Karimun Jawa

karimun jawa is the virginal tropical paradise yeahh.. itulah sebutan yang pas untuk pulau indah ini. karimun jawa berlokasi tidak terlalu jauh dari pulau jawa menjadikan pulau ini mudah dikunjungi dan juga terjangkau. untuk temen2 yang pengen liburan ke karimun jawa gag usa hawatir, ada transport kapal feri, di butuhkan 8 jam tuk sampai ke karimun jawa, pastinya gag bakalan nyesel kalo temen2 dah nyampe d pulau ini,, segala penat,, rasa cape selama perjalanan bakal terobati dengan panorama pasir putih nan indah,,bak kristal di hamparan laut.. :)


Mendengar kata pantai dan laut, pasti yang terlintas di pikiran teman2 adalah Bali, tetapi tanpa kita sadari masih banyak pantai dan laut di Indonesia yang belum tersentuh oleh tangan-tangan usil manusia, dan masih terjaga kelestariannya.


Karimun Jawa, dengan keindahan pemandangan yang luar biasa, serta laut dan pantainya yang mengundang decak kagum, menyuguhkan wisata-wisata alam seru yang tidak kalah dari pulau dewata.

Karimun Jawa merupakan kawasan pantai yang terdiri dari 27 pulau kecil di selatan Pulau Jawa. Keindahan Karimun Jawa membuat kawasan ini dijadikan cagar alam atau taman nasional yang dilindungi oleh pemerintah. Banyak orang yang ingin menghilangkan kepenatan kehidupan kota dengan mengunjungi pantai-pantai yang indah, Karimun Jawa tentu saja bisa menjadi salah satu pilihan yang sangat pas. Wisata-wisata yang ditawarkan memiliki perbedaan yang khusus dari wisata pantai lainnya.

ini foto2 disana teman2:




SNORKLING D KARIMUN JAWA...KERENN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar